Rabu, 19 Februari 2014

Cara Membuat Twitter

ara Membuat Twitter - Twitter adalah salah satu media sosial paling populer setelah Facebook.Twitter juga disebut sebagai microblog karena untuk mengepost dibatasi maksimal 140 karakter.

Cara Membuat Twitter


Kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara membuat twitter dengan mudah. Pertama tama buatlah email di gmail.com atau yahoo.com agar cara membuat twitter lebih cepat. Jika sudah jadi emailnya, maka ikuti langkah-langkah cara membuat twitter di bawah ini :
  1. Yang pertama dalam membuat twitter yaitu buka : https://twitter.com, tampilannya seperti ini (dalam Bahasa Indonesia) :
    isi Full name sesuai keinginan Anda, Email yang sedang aktif, Kata sandi sesuai hati Anda

  2. Setelah itu klik "Daftar ke Twitter" atau bisa tekan "Enter". Selanjutnya Anda akan melihat halaman seperti ini : 
  3. Langsung saja klik "Buat Akun Saya" (warna kuning)

  4. Kemudian Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini :

    Kemudian klik "Selanjutnya"

  5. Maka Anda akan diarah ke halaman seperti gambar berikut : 


    Anda wajib "follow" atau "ikuti" minimal 2 orang.

  6. Setelah mengikuti 2 orang, halamannya akan berubah seperti berikut : 


  7. Klik "Selanjutnya". Setelah itu Anda di suruh "follow" lagi minimal 4. Setelah itu klik "Selanjutnya". Dan seterusnya akan seperti ini. Oleh karena itu untuk menyiasatinya, buka lagi twitter.com. Dan Anda akan melihat Timeline Anda :


  8. Langkah yang terakhir yaitu "Aktivasi email". Bukalah email Anda. Lihat kotak masuk/inbox. Kemudian klik "Konfirmasi Akun Anda Sekarang" 

Cara membuat twitter memang sangatlah mudah. Namun apabila koneksi internet Anda lelet, maka pembuatan akun twitter akan sedikit terhambat. Hal ini dikarenakan loading halamannya lebih berat dibandingkan dengan facebook dan google. Demikian tutorial Cara Membuat Twitter. Semoga bermanfaat.

1 komentar: